Minggu, 17 November 2013

cara tradisional menghilangkan jerawat

cara tradisional menghilangkan jerawat Makan wortel untuk beta - karoten ( vitamin A ) - Vitamin A memperkuat jaringan pelindung kulit dan benar-benar mencegah jerawat . Ini membantu mengurangi produksi sebum . Vitamin ini sangat penting untuk pemeliharaan dan perbaikan jaringan yang kulit dan selaput lendir terbuat dari . Vitamin A juga merupakan antioksidan kuat yang cara tradisional menghilangkan jerawat dibutuhkan untuk membersihkan tubuh Anda dari racun . Apakah Anda tahu bahwa kekurangan vitamin A sebenarnya dapat menyebabkan jerawat ?

Hindari memakai makeup - Membiarkan produk make up pada kulit Anda hanya memberikan kontribusi untuk menyumbat pori-pori Anda , menyebabkan lebih banyak jerawat dan komedo . Jika Anda merasa Anda harus memakai make-up , pastikan itu adalah berbasis air .


Jangan memilih atau menekan komedo dan jerawat Anda - Sebagai menggoda karena mungkin , jangan memencet , menggaruk , menggosok atau menyentuh jerawat dan komedo Anda . Lakukan salah satu tindakan ini , benar-benar meningkatkan produksi sebum . Plus, ketika Anda menekan , Anda benar-benar pecah selaput di bawah kulit Anda , menyebabkan infeksi dan sebum menyebar di bawah kulit Anda . Hasilnya adalah lebih jerawat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar