Minggu, 17 November 2013

bagaimana cara menghilangkan jerawat,

bagaimana cara menghilangkan jerawat, Jauhkan rambut dari wajah Anda - Jika Anda memiliki rambut panjang atau poni , tarik rambut dari wajah Anda . Rambut Anda mengandung minyak juga, dan akan memberikan kontribusi untuk jerawat Anda . Anda juga akan ingin untuk mencuci rambut Anda sehari-hari dan setelah latihan .

Ambil ampuh multi- vitamin - Jerawat dapat menjadi tanda bagaimana cara menghilangkan jerawat, bahwa ada sesuatu yang salah di dalam. Kulit Anda tergantung pada gizi . Ini adalah organ vital yang biasanya diabaikan . Jika tubuh Anda tidak menerima nutrisi yang tepat , ia akan melawan. Salah satu cara umum akan memberontak adalah untuk menghasilkan sebum berlebihan , penyumbatan pori-pori , dan mengurangi kemampuan untuk kulit Anda untuk menyembuhkan dan melawan bakteri .


Sertakan kromium dalam diet Anda - Kromium dikenal untuk diet penurunan berat badan . Tetapi juga sangat baik untuk penyembuhan infeksi pada kulit . Mengambil suplemen kromium sekali sehari akan membantu menyembuhkan jerawat dengan cepat dan mencegah jerawat di masa depan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar