Senin, 18 November 2013

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat

Cara ampuh menghilangkan jerawat Jerawat vulgaris merupakan salah satu gangguan kulit yang paling umum yang dermatologists harus memperlakukan . Ini terutama mempengaruhi remaja , meskipun dapat hadir pada usia berapa pun . Dalam beberapa tahun terakhir , karena pemahaman yang lebih baik tentang patogenesis jerawat , modalitas terapi baru dan berbagai permutasi dan kombinasi telah dirancang .  

Dalam agen topikal , benzoil peroksida , antibiotik, retinoid , dll adalah cara ampuh menghilangkan jerawat andalan pengobatan , dapat diberikan dalam kombinasi . Sementara terapi sistemik termasuk antibiotik oral , terapi hormonal , dan isotretinoin , tergantung pada kebutuhan pasien itu harus dipilih . Perawatan fisik dalam bentuk penghapusan lesi , foto - terapi ini juga membantu dalam beberapa dari mereka .  

Karena berbagai agen topikal dan sistemik lama dan baru tersedia untuk mengobati jerawat, kadang-kadang membingungkan mengobati dokter kulit . Untuk mengatasi hal ini , panel dokter dan peneliti bekerja bersama sebagai sebuah aliansi global dan gugus tugas untuk meningkatkan hasil dalam pengobatan jerawat . Mereka telah mencoba untuk memberikan rekomendasi konsensus untuk pengobatan jerawat . Keberhasilan pengelolaan jerawat perlu hati-hati memilih agen anti - jerawat sesuai dengan presentasi klinis dan kebutuhan pasien individu .Kata kunci : Jerawat , pengobatan, rekomendasi konsensus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar